Melacak teman dengan GPS BB

Mempercepat download di HP

Bila anda mempunyai BB yang dilengkapi GPS( global positioning system ), maka anda bisa mengunduh google mapdari BB anda. Tetapi bagi yang BB-nya tidak memiliki fitur GPS,jangan khawatir. Anda tetap bisa menggunakan fitur ini tapi tidak seakurat dengan GPS.

Google map akan menggunakan menara BTS dari provider untuk mengkalkulasi posisi anda secara kasar. Namun, hasilnya tidak kalah juga dengan GPS.

Tentunya apabila anda ingin sharing posisi dengan teman anda. Teman anda juga harus mempunayai google map di handphone atau BB mereka.

Dan tentunya mempunyai akun google mail masing-masing supaya google map dapat menghubungkan semuanya.


Berikut langkah menggunakanya.

  1. install google map.setelah itu buka aplikasi tersebut. Lalu tekan tombol BB untuk menunya , kemudian pilih join latitude.

  2. login dengan akun gmail anda setelah login sukses. Tekan tombol # pada BB untuk menampilkan daftar teman anda. Kalau ingin tambah teman pilih add friend.

  3. akan ada pilihan apakah anda menambahkan teman dari buku contact gmail anda atau mengetikan alamat gmail teman secara manual. Setelah add teman, maka anda akan menerima e-mail pemberitahuan dari google bahwa anda meng-add dia ke dalam latitude.




0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket