mematikan koneksi komputer lain

akhirnya saya kembali lagi dengan membawa trik-trik buat anda pengunjung www.arekijasikap.co.tv
pada kesempatan ini saya akan berbagi cara mematikan koneksi komputer lain di jaringan LAN (warnet)

caranya sangat mudah:
1. anda harus mendownload program yang bernama netcut
2. bisa cari di google atau tekan link berikut download
3. install dan jalankan program tersebut
4. klik ip komputer yang ingin anda matikan koneksinya.
5. tekan tombol cut off
6. beres deh, komputer tersebut pasti tidak bisa berinternet ria lagi,,
hehehe,,,
untuk menghidupkan kembali anda tinggal pilih ip-nya lagi dan tekan resume...

keuntungan lainnya adalah koneksi internet anda akan lebih cepat karena bandwithnya semua beralih ke komputer anda,,,
sekian dulu ya artikel saya kali ini,,,
tunggu artikel saya selanjutnya

2 komentar:

Ceo SOFCOM SOLUTION mengatakan...

tnx,,tapi saya takut sedikit pake netcut,,jangan sampai org admin mikrotik ketauhan kita bisa dipermaslhkn,,bagaimana cara protek ttng pake netcut itu agr org tdk diketahui,,???plis bntu dong!!

Admin Tukarilmu.com mengatakan...

biasanya kalau admin mau melihat yang anda kerjakan ada tanda di layar monitor..

seperti peringatan..
ada tulisana gak jelas..

kalau keluar itu langsung matikan netcutnya

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket