kumpulan skin untuk windows

nah akhirnya saya balik setelah sekian lama saya tidak berbagi ilmu saya di blog sederhana saya ini,,

kali ini datang dengan membawa beberapa skin pack windows yang bisa anda download secara gratis..

bagi anda yang belum mengerti skin pack saya akan menjelaskan sedikit tentang skin pack,,

skin pack bisa juga disebut tema,,

sama seperti HP windows juga bisa di ubah temanya,,

misal anda pakai win 7 anda tetap bisa merasakan win8 dengan cara pakai skin packnya saja,,

tanpa perlu melakukan install ulang,

langsung saja saya kasih link downloadnya:

Windows 8

download disini


Lion Skin pack

download disini

Android skin pack

download disini

Mango skin pack

download disini

iOS skin pack

download disini

Ubuntu skin pack

download disini


Alienware skin pack

download disini


Haloween skin pack

download disini

Neon skin pack

download disini


Gnome skin pack

download disini

Zune skin pack

download disini

Angry Bird skin pack

 download disini

Crystal skin pack

download disini

Christmas skin pack

download disini

sekian artikel saya ini,,
semoga berguna bagi anda semua,,

pengunjung yang baik tinggalkan coment yang baik,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket Photobucket Photobucket