cara tercepat memperbanyak like FP facebook,twitter,youtube,dll

langsung saja ya ke tipsnya,,
gak perlu bertele tele,,

1. daftar melalui link ini MASUK
2. isi data diri anda untuk pendaftaran,,
3. buka email anda dan copy kode aktivasi,
4. paste setelah anda login ,,
5. Login Ke FB
6. Pilih Facebook like
7. klik Like like sebanyak2nya
8. klik add site pilih FB like dan settting di bawahnya page FB anda jadi 5 points,,
9. tinggal tunggu dapat like langsung,,,


beres dah ..
kalau males ngelike ada bonus perhari 100 point 

coba juga di bawah ini

update web penyedia banyak like :
http://adf.ly/6yks6

1 komentar:

Ilmu Alakadarnya mengatakan...

nice pos gan....
tapi sayangnya saya bukan penggila fb....fb hanyalah sebagai perantara penyebarluasan blog aja hehe

maaf komentar anda bulan lal ubaru saya balas anda bisa download sourcecodenya untuk progran task managernya di blog ane gan....
linknya ada di komentar blog ane
kunjungi balik ya he.e

Posting Komentar